Stimuno Untuk Balita by Sarumpun.com

Stimuno Untuk Balita - Balita (usia 1-3) sangat aktif. Mereka terus bertanya, terus bertanya "mengapa?" dan "apa ini?" Mereka biasanya menanggapi suara dan nama mereka. Mereka tahu beberapa kata seperti mama, papa, dan beberapa kata lain yang biasanya mereka gunakan untuk berkomunikasi. Mereka juga dapat memahami perintah sederhana, menggunakan tubuh mereka untuk berkomunikasi seperti jari telunjuk mereka (mereka bahkan dapat melambaikan tangan dan tahu apa artinya). Mereka menyadari bahwa mereka berbeda karena terpisah dari ibu mereka. Namun, mereka masih sangat melekat terutama pada mereka. Balita juga melekat pada mainan mereka dan memberikan nilai sentimental padanya. Inilah sebabnya mengapa mereka cenderung menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengan mainan mereka dan elemen lain yang mungkin menghibur mereka. Sebagai seorang ibu, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghabiskan lebih banyak waktu dengan balita Anda dengan bijak? Apa kegiatan untuk balita yang dapat Anda lakukan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka dan sarumpun saat yang sama mengembangkan kepribadian mereka?

Anda bisa melakukan berbagai kegiatan. Pertama, Anda dapat menonton kartun bersama mereka - kartun pendidikan untuk mengembangkan indera dan kepekaan mereka. Awasi bersama mereka dan buat mereka mengerti apa yang tidak mereka mengerti terutama jika mereka terus bertanya "mengapa" dan "apa".

Kedua, Anda bisa pergi ke taman. Taman memungkinkan mereka untuk bertemu anak-anak lain juga. Ini akan mengembangkan keterampilan sosial mereka dan entah bagaimana belajar bagaimana melakukan kerja tim. Agar Anda tidak bosan, bawalah buku untuk dibaca atau bertemu teman baru juga di taman.

Ketiga, bawa balita Anda ke kebun binatang. Mereka mencintai binatang! Saat berada di kebun binatang, cobalah membuat mereka mengidentifikasi beberapa suara binatang atau bertanya kepada mereka jenis binatang apa itu. Buat mereka meniru suaranya sehingga dia akan mengingatnya. Anda akan segera menyadari bahwa Anda telah memasang senyum di kedua wajah Anda. Anak Anda tidak hanya akan belajar tetapi Anda juga akan memiliki waktu yang berkualitas bersama anak Anda.

Keempat, bernyanyi dan menari dengan balita Anda. Balita biasanya suka menyanyi dan menari. Jika anak Anda terus menghadap televisi, cepat atau lambat, Anda akan mendengarnya bernyanyi dan menari di sepanjang iklan TV favoritnya. Anda akan melihat mereka memiliki bakat dan Anda ingin mengembangkan ini melalui menyanyi dan menari bersama mereka.

Kelima, berenang. Ini adalah latihan yang sangat bagus. Ini juga akan mengembangkan keterampilan berenang anak Anda sejak usia 3 tahun. Hanya saja, jangan lupa untuk membiarkan anak Anda mengenakan sesuatu yang akan membuat mereka melayang.

Kegiatan Stimuno Untuk Balita sangat bisa dilakukan dan sangat efektif. Itu tidak hanya mengembangkan beberapa keterampilan khusus anak Anda, Anda juga dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan mereka seperti yang Anda inginkan.